Kuat Bahagia

Sebatang rokok dan segelas kopi. Aku seakan harus punya ide ketika berada di halaman ini. Padahal hanya tulisan seputar suka, duka, curahan hati atau bisa jadi tidak pernah kualami. 

Beberapa hari ini cinta sulit kumengerti walau masih kupercaya bahwasanya ia ada. Aku tak berdaya untuk melakukan hal yang lebih banyak. Monoton sebutmu. Kadang aku juga gelisah memikirkan salahku yang entah apa salah. 

Aku tak ingin cepat mengantuk. Tapi obat yang harusnya kuminum pun habis. Tidur semalaman gelisah karena sakit. Tubuhku mudah diatur, pikiranku setengah berantakan, hatiku pada tempatnya.

Cerita punya angka, huruf, serta do'a. Semoga aku kuat bahagia.



Comments

Unknown said…
ckck tulisan keren gini sayang kalo gak ada yg komen, tuh gue komen poh hehe, ganti dong themenya ... terlalu dark cyinn


Popular Posts