Linimasa

Sunday, February 24, 2013

K.E.L.U

Malam yang (masih) dingin soal hati. Red & White Lounge, Kemang Raya, Jakarta membawaku begitu tenang dalam ingatan. MALIQ & D'Essentials tampil sekitar pukul 22.22 WIB. Malam itu penampilan mereka tak biasa, sungguh berbeda! Bukan karena aku sedang jatuh cinta dan bukan juga karena aku menyesal karena pernah patah hati. "Sampai Kapan" bergerak dari bibir Angga Puradiredja, "Hangat mentari dan terangnya rembulan mengiringi hari-hariku yang tetap tanpa kehadiranmu, " sahut Indah. Masa yang sudah terlewati, hingga bertemu dengan masa yang baru, wangi, dan gemilang. Entah mengapa "Kita Jatuh Cinta"? Dan lagu mereka berikan aku 'sayap' untuk bisa terbang. Terima kasih, hidup. Kalian, dan hadirnya irama itu semua.

3 comments:

Rudolf Maurits said...

kok fotonya cuma 1 poh ? hehe

Putri Indah .M. said...

yang lain ada dari kamera SLR, pengennya punya halaman website sendiri untuk artikel konser+foto mas, someday...

Rudolf Maurits said...

pake gratisan aja, gue aja pake blogspot kok hehe, gak pusing mikir biaya langganannya