Ketidakber(daya)anKU!

Aku berusaha membubuhi koma untuk bertenggang rasa,
mungkin itupun terasa semakin sukar memberi titik agar ada batasan!

Hariku sedang sulit,
kata manisnya aku RAPUH!

Aku memang bukan lelaki,
karena seringkali aku hanya merasa kuat namun tak kunjung jua dapat memapah karna takut berjalan sendirian!

Kelelahan tak mengubah inginnya orang mencerna makna dari ketidaksanggupanku?

Saat ini masih bersikap layaknya koma,
kusadari manusia tempat belajar salah yang mengharapkan kekhawatirkan tak menjadi TRAUMA tergila!

Betapa herannya aku dengan problematika yang membabi-buta!

Menyebut langit memang obat dari bagian rehabilitasi rasa tak bersyukur menjadi semuanya itu INDAH jika kau tahu bagaimana memandangnya!

Remas komaku yang tak bernyawa,
segeralah bubuhi titik sebelum senja tak lagi dapat dinikmati!




Comments

Popular Posts