Kawanku Keajaiban Mimpi

Kadang aku hanya ingin melupakan kapan kita pernah berbagi,

Kawanku... saat ini susahku membius seluruh raga dan jiwa!

Kawanku... saat ini rasanya aku seperti tenggelam dalam lumpur!

Kawanku... saat ini kalian tak perlu tahu bagaimana rasanya menjadi aku?

Mungkin saja aku pernah mengabaikan banyak hal hingga aku mesti dibiarkan begini!

Mungkin aku juga tak kunjung mengerti bahwa Ayah selalu berkata "Tidak ada kawan sejati",

Ini yang pada akhirnya buatku termenung,
1x24 jam itu bukan waktu yang menjadikan kawanmu adalah budakmu!

Puntung di asbak kuajak bicara,
pengingat kapan saja kita semua tertawa bersama!

Segelas kopi untuk menghitung bulan ke bulan tanpa tanya dan jawaban...

Pasti kita bertemu di kesempatan terindah nanti,
kalian tidak akan kuajak berenang dalam kolam keruh denganku meradu perih ini!



Comments

Popular Posts