Kamis Malam

Ini bukan dongeng atau aku mimpi gunung menyeburkan laharnya di tahun lalu, bahkan aku ini masih belum percaya kenapa harus mimpi yang selalu membuatku tersadar akan sesuatu? Sekilas di gambar bukan hal yang menyeramkan untukku, malahan terbilang TRAGIS! Masa depan diciptakan dari bibit-bibit yang tak terlepas pembelajaran suka-duka dari masa lalu! Apa kita pernah berpikir saat melakukan kebodohan di saat ini adalah lelucon kebrengsekan yang miris di masa nanti?
Bercampur-aduk kata, sebenarnya aku sulit mendapatkan bukti otentik tentang cerita dari judul Kamis Malam ini! Umurmu matang, belum sebulan kau uraikan airmata di hari yang seharusnya kau tertawa dengan orang-orang pilihan! Saat ini aku kehilanganmu semenjak kau lupa kami disini begitu memperhatikan segala macam tentang kehancuranmu! Dari pelarian waktu hingga ketololan bercinta, tak satupun kehadiran manusia itu sempurna (sebenarnya)! Aku tak mampu lagi mengelabui pembaca, walau mereka harus lebih giat mengeja satu persatu kalimat aneh di atas! Ini hanya sekedar kenangan, JANGAN PERNAH KITA ULANGI BERSAMA... Perpisahan atau berani BAHAGIA sampai mati?

Comments

Popular Posts