Tidak mau ya harus sanggup!

Sore ini aku merunduk,
entah apa yang salah dariku?
Tuhan baik,
aku tidak emosi dan tersenyum!
Walau hati ini terasa sakit...

Aku bukanlah orang yang pintar atau berpengetahuan luas seperti kalian yang bebas bicara apa saja sesuka hati tanpa tahu perasaan orang!

Aku juga tidak terkenal,
yang dikenal lebih dari 1000 orang awan!
Aku memang bukan artis...


Disini aku hanya mencari rejeki untuk memenuhi segala resahku dirumah!
Maka dari itu aku memilah waktu untuk berada diluar,
mencoba bangun dari kesulitan berkomunikasi dan duduk manis 'nurut'!

Siapa yang ingin hatinya susah apalagi menyusahkan orang lain?

Semoga aku tidak!

Aku pasti mampu bertahan sampai berada di batas yang seharusnya...

Terima kasih untuk pertanyaan hingga pernyataan yang menyakitkan...


Comments

Popular Posts