H-3 (destinasi dua puluh)

Ada banyak cerita di tahun 2011 ini,
namun aku tetap manusia biasa,
seorang anak yang ingin berusaha membuat orangtuanya bahagia!

Kadang,
aku menyesal kenapa aku kenal dengan kesibukkan,
sibuk dengan keegoanku?

Ya,
setiap individu yang terlahir dari ego adalah individu yang berani 'perang'!

Tulisan-tulisan kemarin hampir saja terlupakan,
aku pernah jadi orang yang tak ingat betapa susahnya cari uang?
aku pernah jadi orang yang lupa diri hingga aku selalu ingin dimabukkan keadaan?

Sekarang,
tiadalah dayaku...
uang kujadikan nyanyian di gemuruh yang terjang!

Biarlah aku banyak 'kehilangan',
asal ibuku masih memberikanku senyum...
asal abangku masih sanggup berjalan dari kesalahannya,
asalkan ayahku masih ingat aku!
asalkan orang sanggup menerima suka dan duka dariku...

Umur ini 'menua',
jika nanti aku mati...
aku punya ini?
tulisan bahagia yang tertunda...
karya sederhana dari relung hati di penghujungnya!



Comments

Popular Posts