Masa Depan [?]

Untuk Judul kali ini...
Tentang pertanyaan!

Tak ada satupun isyarat untuknya...
Tentangnya...

aku akan melintasi banyak Proses!

Kuhadapi Ini...

Semua kata terbanting,
Dari atas ke bawah,
Dan dari bawah menjulang keatas!

Ketika mimpi terbiarkan...

Kemalasanku menunda satu tujuan dari entah sudah berapa rupiah yang habis terbuang!

Jika sia-sia...

Maka aku menyesal!

Tak ada harapan sendiri,
Menyendiri!

Susah hatipun jauh kuingini...
Betapa sukarnya menantang,
Sampai harus tunggu ditantang!

Aku bukan Maut,
Aku bukan tirai...
Aku juga bukan alasan terindah untuk dunia ini!


Cita dan cintaku...
Hati dan penguasa kemunafikkan,
Akhlak baik itu keharusan...


Kelak yang cerah bukan dihampiri,
Namun menghampiri!


Kubiarkan...
Semua berjalan seiring dosa,

Kuakui kemanusianku,
Masa yang berlalu...
Lebih jelas!

Dipertegas...

Yang ada didepan adalah masa untuk mengubah hidupku!

Comments

Popular Posts