Patah Pilu

Hal yang selalu kutakuti adalah perpecahan...
Dua kepala memang tak mudah 'tuk menyatu seperti mengatakan siap untuk saling menyayangi!

Dan slalu saja kurasa aku takut...
Berencana hal indah dengan seseorang!

Puja-puji...
Alangkah indah hidup penuh kebersamaan,
Jika kau terluka, aku merasakannya...
Jika kau menangis, aku mengusap setiap tetes airmata!

Kini yang kutakuti dan terjadilah...
Sapa kita menjadi dingin,
Membeku...
Harapan tinggallah kekuasaan hati 'tuk membijaksanakannya!

Sedetik untuk menggapai...
Aku harus sanggup membenahi!
Semenit untuk mencapai...
Aku harus mampu menyelesaikannya!

Rasa ini tidak berat,
Juga tidak ringan untuk begitu saja kulupakan "Sang Ceria",

Raga ini gelisah...
Sungguh aku cuma tak ingin "Merasa Kehilangan",
Sungguh Aku Pilu 'tuk bersedih...

Aku slalu rela kamu bahagia!

Comments

Popular Posts