00:00

Tengah malam dengan rasanya...
Aku tak ingin terlalu Bahagia,

Satu luka yang dimanfaatkan untuk Satu Bahagia...
Beginilah Hidup dan cinta,

Manusia Itu picik...
Karna ia dapat melakukan segalanya kecuali Mati!

Dan yang Tak boleh Dijauhkan adalah Akal sehat...
Aku hampir Mati rasa,
Tak ingin Jatuh Cinta lagi Dan tak ingin Keluar dari Terang atau gelapnya hari ini!

Aku belum Gila...
Terlalu sadar untuk memetik asa hingga suatu saat "Aku pasti Sendirian",
Berikan maksudmu!

Setiap Detik cuma Satu Nafas yang tak pasti,
Tak tahu bagaimana...
Tak tahu mengapa...

Buram,Suram...
Merdu namun Sakit!

Iramanya Tak pernah dibawah atau diatas,
Lebih Satu not lagi,
Baiknya aku Mati Suri!

Lelah...
Jangan Terima Rasa yang lain,
Aku hanya ingin mencari jalan baru yang terbaik!

Comments

Popular Posts