Hati Atau Dibodohi?

Aku ini perempuan...
Biarpun Kasar dan Hidupku berantakan...
Aku sama seperti impian perempuan lainnya...
Ingin slalu diperlakukan,
Ingin dimanja,
Ingin sekali dibelai!

Aku ini perempuan...
Walau kurang bersahaja,
Walau aku kurang lembut diantara layaknya....

Aku ini perempuan,
Mudah menangis...
Cepat bersedih,
Dan ingin sekali Tertawa lebar!

Aku ini perempuan sama seadanya seperti ibuku,tanteku,nenekku...
Aku ini perempuan!

Hatiku mudah rapuh,
Jika disalahi...
Hatiku mudah rapuh,
Jika dimarahi...
Hatiku hancur,
Saat melihat tak ada lagi "Kenyamanan" di dunia!

Aku tahu...
Aku ini perempuan,
Sebaya dengan "Perasaan",
Sepenanggungan dengan segala deritanya...

Ketika aku pandai cuma karna aku punya mulut,
Ketika aku berkata banyak,
Bukan berarti aku tak sadar dibodohi...
Karna aku ini perempuan!

Comments

Popular Posts