kemarin ini...

"Membisu..."
Satu Ruang Indah di hati adalah Rahasia...
Berikan aku waktu untuk "Tersenyum"...
Kini yang berlalu itu slalu indah,
Walau sesekali hanya terurai dengan tetesan airmata!
Aku Kosong...disaat aku Tolol!
Aku ini jiwa-jiwa yang tak Tenang...aku ini ingin disamakan atas sebuah "Penderitaan",
Kalimat yang kekal untukku adalah besok mungkin aku mati...
Itu sepertinya terdengar menyedihkan,
Senja berpaling lagi...
Mencari yang tak mudah didapatkan,
Mendapatkan yang tak ingin dirasakan,
Menangislah dengan kenyataannya!
Terjatuh dari lamunan...
Jangan bermain-main lagi olehmu,
Hempaskan salah dengan salah...
Lalu buailah benar dengan benar!
Tak ada yang sempurna,
Semua berjalan sesuai ritmenya,
Tak dapat dihentikan...karna Tuhan yang paling tahu!
Sebelum ini,
Cerita menjadi "Akankah",
Biar tak dicintai,
Semoga Aku Tak Pernah Terlupakan...
dari hati,
untuk sesuatu...
aku tak mampu bicara lagi,seakan hidup hari ini indah...seakan tak ada lagi cinta!bahkan hati cuma butuh tentang tenang...malahan aku tak ingin banyak berpikir lagi!untuk kesekian kalinya...
dari hari ke hari yang meremahkan kata-kata indahku,
untuk yang lain...
aku nikmati!

Comments

Popular Posts