"Tak selalu yang terkasih..."



Jangan biarkan dia jatuh cinta dan patah hati lagi...

dengan umurnya,
kecantikkannya...cuma punya satu lelaki,seharusnya!

entahlah ego apa ini...
mungkinkah aku harus murka terhadap suatu keindahan yang mesti ia rasakan?

Jadi ragu...
melangkah pasti!

bertahun saja ternyata tak cukup meyakinkan manusia 'tuk tetap SATU HATI!

jika cinta harus dibalas dengan cinta,
jika sakit hati harus dibalas dengan luka di hati yang terluka...
jika pengorbanan harus terbayar oleh kekalahan selamanya!

jika itu semua cuma dalam mimpi...
pastinya tak jadi bisu,
tak juga jadi renungan sepanjang hobi menulisku!

sungguh...
aku takut akan ini semua,
bilapun harus bukan karna manusianya,
bukan karna nafsunya,
tapi keinginan Tuhan untuk menjalani hidup bahagia karna harus merasa dicintai!

takut untuk mendekat,
berdetak jantung berdebat,
rubahlah rasaku menjadi HEBAT!

mengiyakan kecantikkannya 'tuk dinikmati tanpa kegalauan dimalam sendunya...

aku tak mau terhina!
aku tak mau menghina atas nama CINTA...


sekali lagi kukatakan...
kalaupun aku rela...karna IBUKU PANTAS BAHAGIA!!!

bayang-bayang...trauma...dan masa lalu...berlalulah pikiran busukku...

Comments

Popular Posts