Sisa Dari Sebuah Nurani



KONTRUKSI HATI...

lelahnya malam penuh bintang..binatang jalang,manusia menjelma seperti setan!
haramnya mulut ini...
tentang hati yang sudah layu,
membisu biru dialiran darahku,
dogma...dogma...
ini perasaan anak manusia,
wanita yang tak pantas setia karna puja-pujian!

rela diabaikan...
dibanting asa-nestapa,
raih mimpi diantara kegagalan...
menanglah dengan tenang,
tentramlah wahai laksana malam!

menghina sang lamunan...
kesedihan cuma punya angan semu,


namun inilah Tuhan yang ciptakan!


ciptakan aku dan malam...
bergelimang rayuan,
duhai kekasih dipinggir jalan,
sebrangi aku dengan tawamu,sifatmu...

ketulusan bukan ketulusan...
biar kumerindukan,
kuinginkan,
satu keinginan,
'tuk memastikan tetap denganmu senang!

tetap menjadi aku dan aku...
begitulah kamu dan kamu!

berpegang tak lepas lelah dipersimpangan...
menindih bahu diatas kekosongan...
jika aku kehilangan,
karna hidup sementara tlah kupertanyakan?

dimana...
keentahan dan keentahan...
biarkan aku terbuai,
terus saja bertahan tenang...
tenang...!


AKU DAN KITA YANG TELAH TERANIYA...

Comments

Popular Posts