sebagai anak bangsa...ini AKU!


memang...
selama ini aku bukanlah warga yang baik,
yang mematuhi semua aturan diatas peluhnya bangsa ini terbangun...

memang...
aku hanya seperkuku dari sebuah legalitas untuk menaruh posisi dibagian teratas...

memang...
aku hanya seorang manusia yang membanggakan perasaan dibanding pengetahuan secara global...

namun...
memang ini dayaku berangan,
jika impianku terhadap diriku adalah menata setiap kata dalam mewujudkan asa yang pasti!

jika masih salah...
dan memang aku mengakui tak sepenuhnya bernasionalisme...

masih terhias dibagan halamanku...ketidakindonesiaanku!

keinggrisan...
kemunafikkan ini,
mereka mampu menerima ideologi dari beda kulit,ras,dan strata berpaling pada nilai kemanusiaan!


inilah...
kerancuan,
keheningan disetiapku menuangkan ide untuk dinikmati!

Comments

Popular Posts