tinggalnya datang

Dan Hanya Aku...
Cintalah yang Mengerti Dan Menghempaskanku...ke dalam lubang Hati!

Ketahui...
Hari Terbaik Dari Tahun ini,
Bila Jatuh Di 2010...
Entah Tepat Di Tanggal Berapa...

Atau Aku ramalkan sendiri...
Hingga kuhapus yang tak Pasti...Rela!
Teganya Merelakan...hasrat Terbunuh,
SEPI!

Syahdu mengenal Kalian,Mereka,Dan seisi Bumi...
Jahanam,Persetannya Persenan Jalang!

Aku runtuh,
Tak Punya Hati...
Aku Luruh,
Melantunkannya Lagi...jiwaku Terabai,
Dan Semua sekejap Hilang!

Mereka Adalah Waktuku...
Kalian Adalah Ingatan Terpejam dari Mata yang Mudah MENANGIS!

Saat Aku takut Kehilangan...
Dan Aku benar,
Aku sedang Kehilangan...KENDALI!

Konsep diriku...membengkak dibatas Yang Tak naik malah Semakin Menurun!

Aku Reda...
Setelah ini,
Kepergian Cinta dan Kedatangannya!

Kubelai Pagi...
Malam Indah penuh tawa dalam Hati!

Sejenak Kutersenyum...
Ternyata,
Aku Sedang Menggila atas Ketidaksadaran,Khilafnya!

Lepaslah...
Sanitari bisumu,
Aku...


Realitaskan Jemu,
Pada Palung Hati,
Cinta Itu Sakit!

Maka...

Material bukanlah hal pokok Sosialita!
Yang Dijadikan alas...pada Komponen Keindahan!

Cinta Tak dapat Dibeli...
Kesepianku inipun Bukan kau yang isi,
Uang Pertanda Buruk!

Musim Gugur tak ingin Tiba...

Comments

Popular Posts