2 much...

Aku menyebutnya,
"Perjalanan Cinta",

Ingat pertama kali...
Rasanya Mengagumi,
Rasanya Sayang lalu Harus menukarnya Dengan Sesuatu yang Abadi...

Kenangan itu,
Tirai yang kubuka disetiap Pagi menjelang...
Dan Sebelum tidurku Semakin Tak nyenyak!

Kalau aku Sedang berharap,
Aku tak Pernah Berpikir 'tuk Merasa Terluka...
Aku Tak pernah Berangan 'tuk Berpisah!

Beratus Kata terucap "Kasar",itu Menyakitkan!
Atau aku Terpaksa meleraikan Maksud dan Tujuan Dari ini...

Sekurang-kurangnya Perasaanku,
Sesaat Aku terdiam Membisu Karna Merasa Luka Lama itu Seharusnya Bukan!

Jangan Pernah Menusukku dengan Kata,
Sikap,Tabiat ,serta Memanahku sebaliknya Dari Ukuran kecil atau Besarnya Rasa Kita!

Jika Akhir itu Waktu yang Terukir dari Buaian Sang Kuasa Hati,
Biarkan sisanya Kunikmati Dengan Senyuman ,

Karna tak pernah kugantikan ,kulepaskan...
seorang Yang Mampu Membuatku SABAR...kamu,kamu,kamu,kamu,dan kamu!

Comments

Popular Posts