melihatku...


jujur...
aku hampir tak sanggup lagi!
apa rasa SABAR dapat menghancurkan sang bathin?
aku ingin menjawabnya sendiri tanpa jemu...mencari arti dari itu!

sekian lama HIDUP...
hanya menderita karna terbelit pertanyaan demi pernyataan!
darahku tetap mengalir,
walau lam juga tersumbat!

perasaanku semakin tidak enak saja...

apa aku sedang terbentur?
apa aku sedang tertidur?
sebelum ini...
mimpi buruk tak pernah terjadi!
mimpi indah kubuat NYATA!

partikel-partikel berikut prosa katanya HANCUR!

menyudahi sesuatu bukan semudah seperti membuang LUDAH!

aku bukan orang baik, tapi aku juga tak sebodoh dirinya.....
setolol-tolonya akupun masih SADARKAN diri,

MENGHARGAI...APA YANG AKU DAPATKAN!

MENJAGA HIDUPKU,
AGAR BERLARI DAN BERJALAN MENGIKUTI RITME DENGAN SEBAIK-BAIKNYA....

Comments

Popular Posts