dumb...

Aku tahu…
kau merindukan ayahmu,ibumu,kakakmu,dan adikmu…
Aku tahu,
Kau inginkan keberadaan mereka pada satu atap keharmonisan bersamamu…

Semua yang terlihat dari wajahmu,
Kesenduan itu…
Keinginan kecil itu membesar jika lama-lama Cuma larut dalam SEBUAH RINDU!

Aku cuma teman,
Bukan sedarah denganmu…
Aku cuma manusia biasa,
Yang ternyata butuh seseorang sepertimu….
seorang yang Tak pernah mengeluh,
seorang yang Tak pernah lelah,
seorang yang Tak pernah meninggalkanku lama-lama….
Kau lakukan sekuat ragamu,
Sekalipun jiwamu sedang melayang jauh?


Wajahmu yang selalu ceria,
Menggugah semua tubuh,dan merasa nyaman berada di dekatmu!

Senyummu…
Meninggalkan banyak kisah , hingga airmata itu tak seberapa sesalnya ‘tuk diteteskan!

Bila nanti…
Kau tak berada lagi disini,
Tepat disampingku…

Kita tak lagi bisa tertawa bersama,
Kita tak lagi bisa saling acuh,
Diam dan marah…
tahu dan tak mengerti?
paham atau tidak ingin saling melukai...

Aku hanya ingin ,
Bahagia itu ada di hidupmu…
Saat kau nanti,
punya kehidupan sendiri,
sebagai pilihanmu...
yang menjadi teman hidupmu!

Yang dapat membangun satu rumah kenyamanan …bahkan akan lebih dari impianmu!

Sebuah nuansa cinta sesungguhnya,
tak pernah kita ketahui...cinta itu rahasia seperti kematian!

Jangan melihat kebelakang,
AKU PERCAYA…yang indah ada di hidupmu,
tepat pada waktunya!

saat ini,
saat aku benar-benar takut kehilangan...semua darimu!

kau...saudara di jiwaku!
yang tak berbekas...sampaiku mati!

Comments

Popular Posts