I K L A N B A R I S

Sebentar,
Aku ingin Tertawa terbahak-bahak...


Jarang,
Aku Sekonyol Ini!

Garis besar dan Hitam ditandai Dengan Huruf Besar...

"Meninggal",

Meninggalkan,
Bekas Gatal Di kulitku...

Depresi Ringan!

Aku butuh psikiater,
Jadi Seperti Orang Gila...

Susahnya untuk membenci,
Susahnya Untuk Membenci lagi!

Setan!!!

Bangsatnya Koma dan Titik Alusinasiku...

Bosan sekali,
Setiap hari Dengan Kata-kata Ini!

Monyet!

Orang Cuma tahu Tentang apa yang Terlihat oleh Mata,
Bukan Yang Diresapi Oleh Hampanya HATIKU ini..............


Aku Kehilangan Akal,
Aku Ingin MATI!

Hidup ini Tak ada Arah lagi,
Malasnya.....
Mengenali Waktu-waktu Yang 'kan Menjebakku Untuk Kembali Berpikir?

Aku Bosan dengan Alat Pemikirku...

Mediaku Curahan Hati Tolol,

Nelangsa Teranjing!

Aku Seperti Iklan Baris dalam Kehidupan mereka...............

Comments

Popular Posts