posko dua


tepatnya setahun belakangan ini...

aku membuang banyak uang , membuang banyak tenaga!

tapi aku mengumpulkan energi baru, bercerita di kebisingan...

menatap gemerlapnya...
tanpa pelukan hangat, berdiri, bergoyang penuh harapan!

setiap datang, dan pulang...
tidak ada satu pun yang aku bawa dari sini,

kuncinya kepuasanku!

membuang JENUH...

berbagai kisah terukir disini,
emosi yang menghancurkan para bathin yang merasa dirinya manusia!

satu per satu hilang...
aku tetap berada disini , tetap menikmati!

aku pikir, tak ada sesuatu yang harus ditinggalkan begitu cepatnya...

sekalipun rutinitas ini hanyalah sia-sia!

berkali-kali aku bertanya di dalam keremangan ini...

adakah satu titik ?

mereka berhenti mabuk!

dan membawaku pulang....

mencairkan sebuah kebekuan t'lah ku sandurkan,
pada setiap orang!
orang-orang yang membuatku senang...

senang bersamanya,

hingar-bingar yang membatasi ruang ke ruang,

jika mereka berhenti mabuk,aku akan tetap mabuk!

setidaknya bir menguasaiku hingga aku menyadari....

SENDIRI ITU harus DINIKMATI!

Comments

Popular Posts