satu tempat yang tepat



aku ingin mendudukimu...
dengan senyum lepas tanpa beban!

tolong aku cuma ingin mendudukimu...
walau hanya dalam hitungan detik, menit, atau jam?
aku tak butuh bulan dan tahun,,,
setidaknya dengan sebentar saja aku tenang, merasa damai dalam hangat pelukan!
aku ingin dipelukmu,
mendudukimu!

seandainya aku rela melepas beban ini,
andai aku tak merasa terhantui oleh lain kepala?
kepalanya melekat di kepalaku...
aku dikejar kegelisahan, dan ini terjadi saat ada ruang yang terlupakan!
aku memikirkannnya,
untuk mendudukinya...

menduduki satu tempat, tempat dimana cuma berpenghuni pohon sang peneduh panasnya siang...
atau badai hujan penghancur jalannya manusia beraktivitas?

aku ingin juga diminta menduduki,,,
hanya tempat yang nyaman 'tuk dibelai, dimanjakan!

aku masih pantas mendapatkan kedudukan itu.....

Comments

Popular Posts